Latest News

Pembukaan

Selamat datang di blog saya,blog pertama dengan postingan pertama yg mungkin masih sekedar pembukaan.
Dalam blog ini insya allah saya akan khusus memposting tentang beberapa ajaran dan hukum agama islam.
Kenapa demikian ? saya berpikir bahwa kebanyakan manusia tertipu hidup di dunia yang fana ini (termasuk saya juga),tertipu karna apa ? seperti yg saya katakan sebelumnya bahwa dunia ini fana, fana berarti rusak.Dari kata itu kita sudah tau bahwa sesuatu yg rusak itu tidak akan bertahan lama.
Untuk itu saya mengajak teman2 semua untuk belajar bersama2  tentang ajaran2 & hukum2 islam yg akan menuntun kita mencari bekal untuk akhirat kelak.
Sekedar pembukaan,mungkin singkat,semoga saja kedepannya,postingan2 yang akan datang  bisa di terima pengunjung blog ini,jika ada kritik dan saran saya siap menampung.

0 Response to "Pembukaan"